Tutorial Make Up Natural Untuk Sehari Hari Praktis dan Menawan

Anda sedang mencari Tutorial Make Up ? Tutorial Make Up natural ? Tutorial Make Up seahari-hari? Anda datang pada waktu dan tempat yang tepat. Karena disini akan diulas semuanya, agar anda tetap tampil cantik dan menawan. Tidak hanya itu saja, UmiCima juga akan berikan Tips Make Up Praktis untuk sehari-hari.

Seperti yang kita tahu bahwa tidak semua wanita memiliki waktu banyak di pagi hari, dan tidak semua wanita ingin berlama-lama Make Up Wajah, biasanya pada wanita karir.  Tapi tak bisa dipungkiri juga, saat diluar rumah dengan wajah yang cukup terpoles, kita bisa lebih tenang dan fokus dengan aktivitas yang ingin dilakukan selama seharian tanpa perlu repot mendadak memakai bedak di tengah hari, atau sibuk merapikan alis begitu sampai di kantor. Dan sudah selayaknya seorang wanita tetap tampil cantik dan menawan serta Good Looking dihadapan pimpinan anda, jika anda adalah seorang wanita yang sangat berpengaruh di kantor anda.

Disini UmiCima akan berikan Solusinya,  yaitu dengan Tutorial Make Up Natural yang sangat cocok untuk sehari-hari dan tentunya anda akan tetap tampil cantik. Dan perlu kita ketahui semua bahwa Make up sendiri sudah bisa dibilang merupakan senjata andalannya setiap wanita, yang harus ada ketika dibutuhkan dalam setiap keadaan.

Sejatinya jenis make up ada banyak sekali contohnya make up artis, make up pengantin, make up model dan lain sebagainya sedangkan untuk jenis make up natural biasanya digunakan pada kegiatan sehari-hari saja karena make up natural sendiri tergolong make up yang simple dan minimalis sehingga anda tidak terlalu repot untuk menggunakannya. Natural disini maksudnya adalah teknik menggunakan make up yang menyesuaikan dengan warna kulit wajah tanpa menggunakan banyak sekali riasan yang menempel pada wajah karena penerapan make up yang terlalu berlebihan justru akan merusak penampilan jika tidak sesuai dengan situasi dan kondisi.

Namun untuk bisa melakukan make up natural pada wajah sendiri terkadang sulit sekali, anda pasti sering meminta tolong teman atau ibu untuk membantu memakai make up tersebut, bisa jadi karena kamu tidak bisa memakai make up sendiri atau anda telah kehabisan variasi dan ide.

Berikut ini adalah langkah-langkah bagaimana cara memakai make up natural sendiri agar anda bisa tampil cantik maksimal dimanapun anda berada.

Tutorial Make Up Natural Untuk Sehari Hari Praktis dan Menawan

Tutorial Make Up Natural Untuk Sehari Hari Praktis dan Menawan

Langkah-langkah tutorial cara memakai make up natural :

  1. Pertama sterilkan dahulu seluruh area kulit wajah anda sebelum memakai make up, bisa dengan menggunakan sabun pembersih wajah atau produk pembersih wajah lainnya.
  2. Setelah kering kemudian pakailah pelembab, pelembab disini befungsi agar riasan dan kulit bisa berpadu dengan sempurna, jangan lupa pilih pelembab yang cocok untuk kulit wajah anda, karena jenis kulit berbeda-beda ada yang mempunyai kulit wajah berminyak, berpori-pori besar, mudah kering dan lain-lain, yang penting pastikan kulit wajah anda bisa lembab agar nanti riasan bisa berpadu sempurna dengan kulit wajah dan tidak mudah cepat luntur.
  3. Kemudian gunakan foundation sebagai dasarnya, lagi-lagi pilih foundation sesuai dengan jenis kulit wajah anda, jika kulit wajah banyak tumbuh jerawat concealer untuk menyamarkannya, intinya gunakan foundation untuk meratakan tektur kulit wajah anda.
  4. Kemudian untuk riasan pipi agar terlihat merah alami untuk kulit sawo matang sebaiknya memakai warna dusty rose sedangkan untuk kulit putih memakai warna pink.
  5. Selanjutnya agar seluruh wajah terlihat glowing sapukan juga bronzer pada dahi, hidung dan pipi.
  6. Selanjutnya untuk merperindah tampilan mata untuk eyeshadow bisa menggunakan warna yang lembut contohnya nude dan caramel, tidak perlu memakai yang menor-menor agar terlihat natural dan tidak mencolok.
  7. Selanjutnya rapikan alis agar terlihat melengking, gunakan pensil alis untuk mempermudahnya, namun jangan terlalu tebal tetap ikuti alur alis.
  8. Agar bulu mata terlihat indah jepit dahulu bulu anda barulah menggunakan mascara, gunakan mascara dan eyeliner yang waterproof supaya terlihat lebih natural.
  9. Memakai make up natural tidak lengkap jika bibir tidak di poles juga, rekomendasi pilihlah warna yang soft atau nude agar warna bibir terlihat natural menyatu dengan riasan wajah anda.
  10. Dan memakai make up natural pun telah selasai, kini kamu bisa bergaya maksimal tanpa terlihat menor dan norak.

 

Tips Memilih Produk Makeup Natural Multifungsi Untuk Sehari-Hari :

Two-way cake salah satu produk yang praktis dan mudah dipakai Makeup sehari-hari. Two-way cake bisa digunakan basah dan kering sesuai kebutuhan Anda. Jika digunakan basah, ada coverage lebih yang bisa Anda dapatkan, atau dengan kata lain, bisa menutup kulit dengan lebih baik. Caranya dengan membasahi spons, lalu peras sampai tidak ada air yang menetes, lalu gunakan spons itu untuk mengambil dan mendistribusikan produk di seluruh permukaan kulit. Two-way cake juga digunakan dalam keadaan kering sebagai bedak pada umumnya, untuk touch up di siang hari agar minyak wajah lebih terkontrol.

PERHATIKAN BENTUK ALIS

Alis adalah satu bagian wajah yang terpenting. Coba bayangkan kalau alis Anda tiba-tiba jadi sangat tipis atau “putus” setengah. Pasti penampilan Anda secara keseluruhan jadi kurang maksimal, kan? Biasanya sudah ada wax untuk merapikan dan memberi efek tebal pada alis, sampai beberapa warna pilihan untuk mengisi alis, lengkap dengan brush dan sikat agar alis tetap terlihat natural.

PAKAI SEDIKIT BLUSH

Riasan natural bukan berarti wajah terlihat polos, bahkan terlihat pucat karena tidak ada warna. Supaya wajah Anda tetap terlihat segar, sapukan blush tipis-tipis di kedua pipi dengan alat makeup yang tepat untuk hasil terbaik.

GUNAKAN EYELINER PENSIL

Nah, untuk urusan mata, Anda bisa melewati pemakaian eyeshadow dan langsung menggunakan eyeliner. Untuk mendapatkan kesan lembut, eyeliner pensil coklat cocok untuk digunakan sehari-hari karena warnanya tidak setegas warna hitam.

PILIH LIPSTIK NUDE YANG TIDAK MEMBUAT PUCAT

Lipstik nude cukup mengintimidasi bagi sebagian wanita karena dapat membuat wajah terlihat pucat. Triknya adalah pilih warna nude yang memiliki sentuhan warna coklat. Dengan begitu, bibir tidak terlihat pucat, natural, dan Anda bisa mengaplikasikan warna seperti ini dengan lebih santai, tidak seperti warna lipstik yang lebih gelap atau terang.  Tak sampai 20 detik, bibir sudah terpoles dengan warna yang cantik.

Nah demikianlah Tutorial Make Up natural untuk sehari-hari lengkap beserta Tips Makeup Natural agar tetap tampil cantik. Semoga bermanfaat..

2017-03-10T08:20:17+00:00