Tiket Kereta Api Promo Terbaru, Ketahui Cara Untuk Mendapatkannya

Tiket Kereta Api Promo Terbaru bisa anda dapatkan dengan cara yang sangat mudah dan cepat bila mengetahui cara mendapatkannya. Untuk itu pada kesempatan kali ini UmiCima akan berbagi tips bagaimana cara mendapatkan Tiket Kereta Api Promo di jaman yang serba modern seperti saat ini. Cukup dengan sentuhan jari pun sudah bisa mendapatkan Tiket Kereta yang anda butuhkan. Ya, cukup dengan smartphone, cukup beberapa sentuhan, tiket promo pun bisa anda dapatkan. Dengan adanya kemajuan teknologi itulah dapat mempermudah bagi anda para Traveler untuk memesan tiket kereta dari manapun dan kapanpun.

Pesan Tiket kereta api Online Murah, Mudah, dan Tanpa Antri

Saat ingin membeli tiket KA kereta api, khususnya dengan tujuan jauh, sering kali calon penumpang dihadapkan oleh antrian yang sangat panjang. Antrian yang panjang ini sangat menyita waktu dan tenaga. Bahkan, tak jarang aktivitas antri menjadi sia-sia karena tiket telanjur habis. Tak hanya itu, tak sedikit pula calo yang menawarkan harga tiket yang jauh lebih mahal. Semua masalah itu tak akan Anda temui jika pesan tiket KA kereta api online. Beli tiket KA kereta api murah di situs travel agent online terpercaya atau melalui aplikasi mobilenya, Anda dapat menemukan tiket KA kereta api dengan beragam kelas, seperti ekonomi, bisnis, dan eksekutif dengan aneka destinasi tujuan. Di travel agent online yang sudah berbasis sistem telah menjual tiket KA kereta api dengan tujuan kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Cirebon, Solo, dan lain-lain. Bagaimana soal harga? Kami menyediakan promo & diskon tiket kereta api menarik.

Saat ini, kereta merupakan salah satu moda transportasi yang difavoritkan banyak orang. Betapa tidak, dibanding moda transportasi lainnya, ka kereta api lebih aman, cepat, nyaman, dan murah. Kereta api melaju di atas rel tersendiri sehingga tingkat kecelakaannya tidak tinggi. Selain itu, karena memiliki jalur tersendiri, kereta dapat melaju tanpa hambatan sehingga waktu tempuh semakin sempit. Belum lagi, kereta tak akan menemui kemacetan. Pengguna kereta juga tak perlu repot dan capek menyetir kendaraan tertentu. Dan, apabila dibandingkan dengan moda transportasi lainnya, biaya yang dikeluarkan lebih sedikit. Anda termasuk pengguna kereta? Kini Anda dapat pesan tiket KA kereta api via online. Travel agent terpercaya pun kini menyediakan promo & diskon tiket kereta api yang memudahkan Anda untuk bepergian dengan berbagai keperluan, seperti bekerja, dinas, dan berwisata. Segera cek daftar harga tiket kereta api terbaru di Blibli.com Travel dan beli tiket KA kereta api murah.

Yang perlu diketahui bahwa tiket kereta api berbeda dengan tiket pesawat yang setiap waktu berubah-ubah. Tiket kereta api harganya cenderung tetap pada hari apa saja. Selain itu, tiket KA juga seringkali habis bahkan dari jauh-jauh hari menjelang masa high season seperti lebaran maupun natal dan tahun baru. Namun Anda tak perlu khawatir sebab masih ada cara untuk bisa memperoleh tiket kereta api murah melalui travel agent online dengan melalui tips yang akan kami bagikan berikut ini :

Cara Mendapatkan Tiket Kereta Api Promo Terbaru Melalui Travel Agent Online

Untuk mendapatkan Tiket Kereta Api Promo Melalui Travel agent online (baik via aplikasi android maupun situs web resminya) yang Terpercaya, sebaiknya anda memesan ke travel agent online terpercaya pula atau bisa langsung ke web resmi kereta api. Agar terhindar dari tindak penipuan. Kemudian lakukan pesan kereta api online dengan tips berikut ini agar mendapatkan harga murah maupun harga promo.

1.  Pesan jauh-jauh hari
Tiket KA yang murah atau promo bisa anda dapatkan dengan memesannya dari jauh-jauh hari. Bahkan saat ini, pemesanan tiket kereta api dapat dimulai dari 120 hari sebelum rencana keberangkatan atau sekitar 3 bulan sebelum berangkat. Biasanya pada situs pemesanan tiket kereta api, akan tersedia beberapa pilihan kereta sekaligus harga tiket yang berbeda-beda tergantung kelasnya.

2.  Memilih tiket kelas ekonomi
Kelas ekonomi sangat cocok bagi anda yang senang dengan harga tiket kereta api murah. Jangan salah, meski harganya murah, setiap gerbong kereta api kelas ekonomi sudah dilengkapi dengan AC dan sudah tidak ada penumpang yang berdiri karena tidak kebagian tempat duduk, jadi Anda pun bisa lebih nyaman dalam perjalanan. Hanya saja kekurangannya terletak pada tempat duduk yang pastinya tidak senyaman di gerbong KA eksekutif.

3.  Pesan via aplikasi mobile travel agent online dan situs booking online terpercaya
Nah, bagi anda yang menyukai yang serba cepat, mudah, tanpa ribet, cara ini bisa anda lakukan cukup melalu genggaman tangan anda sudah bisa mendapatkan Tiket Kereta Api Promo (seperti yang kami sampaikan di atas). Dan perlu diketahui bahwa banyak sekali situs penjualan tiket kereta api terpercaya maupun via apalikasi yang disediakan. Ini sangat cocok bagi anda untuk berburu tiket promo yang ditawarkan di beberapa agent travel online yang memiliki aplikasi mobile. Menjelang periode-periode tertentu, travel agent online akan mengadakan promo potongan harga atau diskon tiket kereta api. Begitu juga dengan pemesanan melalui minimarket konvensional yang menjadi rekanan PT. KAI dalam reservasi tiket KA. Manfaatkanlah promo yang ada ini untuk membeli tiket KA yang Anda inginkan.

4.  Manfaatkan CC (Credit Card)
Masih dengan aplikasi mobile travel agent online, Anda pun dapat menggunakan cara lainnya untuk menikmati tiket kereta api promo yang ditawarkan oleh travel agent online tersebut. Biasanya akan tetap ada promo potongan harga atau diskon tiket kereta dengan pembayaran melalui kartu kredit bank tertentu bila anda memesan tiket online via situs ataupun aplikasi mobile travel agent tersebut. Jika kebetulan Anda memilikinya, maka lebih baik dimanfaatkan saja untuk memperoleh tiket kereta api murah.

5. Install Aplikasi Kereta Api Indonesia Access

Aplikasi Kereta Api Indonesia Access atau yang lebih akrab dikenal sebagai KAI Access sangat memudahkan calon penumpang kereta api untuk berburu tiket kereta api promo sekaligus memesannya. Jika Anda memilih smartphone, install aplikasi KAI Access ini untuk memudahkan proses pencarian tiket kereta api promo. Setelah Anda berhasil menginstall aplikasi ini di smartphone Anda, segera berburu tiket promo dengan harga yang termurah sesuai dengan tanggal keberangkatan dan rute perjalanan yang Anda inginkan. Hingga saat ini KAI Access sudah diinstall sebanyak lebih dari 1 juta kali oleh pengguna Android.

 

Dengan demikian, Proses pembelian tiket kereta api promo ini pun sangat mudah, Anda tak perlu pergi ke loket penjualan tiket yang ada di stasiun. Nah, ke depannya KAI mungkin juga akan menggelar promo-promo serupa, jadi tunggu saja! Cara mendapatkan tiket promo kereta api memang lebih sulit dibanding hunting tiket pesawat murah. Akan tetapi, dengan berusaha dan pantang menyerah dengan menggunakan tips mendapatkan tiket kereta api promo murah, maka Anda juga akan mendapatkan tiket kereta api dengan promo yang menarik. Semoga bermanfaat.

2017-08-22T12:20:11+00:00